Sabtu, 28 Juni 2014

"Jika Saja Kau Memilihku" (Novel Oleh Zara Oktavia)


Pemesanan Via Asrifa Publishing WA (HP) 085624070744.
“JIka Saja Kau Memilihku” (Zara Oktavia)
Aku mencintaimu,
Seperti hujan kepada air, pernahkah kau lihat mereka saling meninggalkan?
Aku mencintaimu,
Seperti bulan kepada matahari, tidak akan sempurna aku jika tanpa kau disini.
Dan Aku bahagia,
Sebab Tuhan sudah mewujudkan aku dan kamu, menjadi kita.
Rinduku pun kian pongah setiap hari, memupuk harapan membumbung tinggi.
Aku mencintaimu, sayang.
Tanpa syarat. Tanpa kau basuhpun cinta ini kian pekat.
Lamat – lamat aku berharap,
Hanya agar kau mau menghabiskan seluruh napasmu disini,
Bersamaku setiap hari. Cukup.
Aku tidak pernah meminta banyak.
Telah terbit !
Judul buku : Jika Saja Kau Memilihku
Penulis : Zara Oktavia
ISBN :978-602-1363-24-9
Jumlah Hal : 160 hlm
Harga : Rp. 42.000,- (Belum Ongkir)
Pemesanan via inbox fb. Asrifa atau pin BBM 75AC2BB9
Pemesanan secara print on demand
Sinopsis :
‘Jika Saja Kau Memilihku’ adalah sebuah novel yang bercerita tentang Cinta, gadis lajang nan mapan berusia 22 tahun, yang dipaksa menikah oleh sang Ayah. Namun Cinta terus berkilah, berpikir bahwa dirinya masih terlalu muda untuk memulai sebuah pernikahan.
Suatu pagi, serangan jantung mendera sang Ayah. Membuat Cinta akhirnya melunak. Tanpa banyak pertimbangan, Cinta setuju untuk dijodohan dengan Dirga, anak dari sahabat lama Ayah.
Pernikahan dilangsungkan secara tergesa, akad nikah pun diadakan di ruang rawat Ayah Cinta. Cinta lega sekaligus bahagia sudah mewujudkan keinginan ayahnya. 
Meski hal yang sama tidak terjadi pada Dirga. Dirga terpaksa menikah atas desakan sang Papa yang berperangai keras. Dirga tidak pernah mau menikah dengan Cinta, sebab sebenarnya ia sudah memiliki rencana masa depan dengan Violla, gadis yang ia pacari sejak SMP.
Pernikahan antara dirinya dan Cinta, jelas sudah merusak seluruh rencana besarnya dengan Violla. 
Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Apakah Dirga mampu menerima Cinta sebagai Istri? Apakah pernikahan tersebut dapat bertahan hingga akhir?

~*~

Ini adalah Novel perdanaku (penerbit Indie).
Baru naik cetak dua hari, jadi mungkin belom bakal ada di toko buku. 
Bagi yang mau pesen, di online dulu lah ya.. Tapi kalo ada yang liat di toko buku, tolong kasih tau!!! Jadi bisa promo juga. Ya!!!!

Selamat membaca!! Kritik dan saran ditunggu ya!!!


1 komentar:

  1. Mbak Zara Oktavia... saya dian arta dina ratu, editor tim religi di PT Tiga Serangkai Surakarta...
    Mbak Zara berminat menerbitkan naskah religi (novel, motivasi, parenting) di Tiga Serangkai?
    Jika berminat, tolong hubungi saya lewat e-mail ini dianratu@tigaserangkai.co.id . Terima kasih

    BalasHapus